Sindir Capres Pamer Artis ke Kantor, Timnas AMIN: Pakai Uang Pribadi atau APBN?

Sindir Capres Pamer Artis ke Kantor, Timnas AMIN: Pakai Uang Pribadi atau APBN?
Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Angga Putra Fidrian di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/12). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menyindir salah satu calon presiden yang kerap mengundang artis dan selebgram makan siang di kantornya.

Juru Bicara Timnas AMIN Angga Putra Fidrian mempertanyakan undangan dari capres yang saat ini juga masih memegang jabatan sebagai pejabat publik.

Pernyataan ini diduga menyindir capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang kini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan Indonesia.

“Enggak cuma masalah weekend naik helikopter, mengundang selebgram, artis makan siang di kantornya itu pakai APBN atau pakai uang sendiri? Itu, kan, jadi blur,” ucap Angga kepada wartawan di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/12).

Angga mempertanyakan apakah para artis dan selebgram yang datang murni hanya bersilaturahmi dengan menteri atau justru ada kesepakatan dan menggalang dukungan.

“Mereka datang ke sana enggak ada yang dibicarakan kan enggak mungkin, misal artis dangdut bicarakan mau beli rudal, itu kan enggak mungkin ngomongin itu,” kata dia.

Alumnus Universitas Padjajaran ini pun berpendapat bahwa capres-cawapres seharusnya tak lagi memegang jabatan di pemerintahan.

Hal itu untuk menghindari penggunaan anggaran hingga fasilitas negara dalam berkampanye.

Timnas AMIN menyindir salah satu calon presiden yang kerap mengundang artis dan selebgram makan siang di kantornya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News