Sindir Hotman Paris, Galih Ginanjar: Pengacara mah Bebas, Kalau Sudah Tajir Bagi-bagilah

Sindir Hotman Paris, Galih Ginanjar: Pengacara mah Bebas, Kalau Sudah Tajir Bagi-bagilah
Galih Ginanjar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Galih Ginanjar tampaknya tak menyesali pernyataannya yang telah membuat heboh media sosial, karena menyebut mantan istri Fairuz Arafiq bau seperti ikan asin.

Buktinya, Galih malah memperpanjang kasus ini dengan mengunggah tulisan yang menyindir seseorang, karena panjat sosial (pansos) dengan persoalannya yang kini jadi viral.

Suami Barbie Kumalasari ini menuliskan rangkaian kata di newsfeed Instagram miliknya, Selasa (25/6) malam mengenai ikan asin.

Meski tak menuliskan siapa nama yang disindirnya, namun kuat dugaan itu dilontarkan untuk pengacara kondang Hotman Paris.

BACA JUGA: Bongkar Aib dan Urusan Ranjang dengan Mantan Istri, Galih Ginanjar Dihujat Warganet

Pasalnya, sebelumnya, Fairuz dan suaminya Sonny Septian menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show.

“Ngakak banyak yang pansos dengan berita yang lagi viral ini? Pilih rendang atau ikan asin? Ah mending gue pilih minum jus pahit aja, pengacara mah bebas, mau bilangin munafik padahal diri sendiri gimana?,” tulis Galih.

“Dilarang saling pansos bang. Kalau sudah tajir bagi-bagi lah jangan cuma show off aja, ujung-ujungnya ucapin terima kasih udah kaya pulang kondangan,” ungkapnya.

Galih Ginanjar menyebut ada pengacara yang ingin ikut panjat sosial (pansos) dari pernyataannya yang menjadi viral soal mantan istrinya Fairuz A Rafiq.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News