JPNN.com

Sindir Irwansyah, Medina Zein: Kasih Pembuktian Jangan Pakai Jurus Mabuk

Minggu, 29 Maret 2020 – 04:48 WIB Sindir Irwansyah, Medina Zein: Kasih Pembuktian Jangan Pakai Jurus Mabuk - JPNN.com
Medina Zein. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Medina Zein merespon penjelasan Irwansyah terkait perseteruan keduanya. Di mana sebelumnya Medina menuding Irwansyah sudah menggelapkan uang perusahaan.

Dalam penjelasannya, suami Zaskia Sungkar ini menjelaskan bahwa tudingan Medina tidak benar lantaran semua pemilik saham sudah menyetujui hasil rapat yang mereka gelar dan tidak ada yang merasa keberatan saat itu.

Menanggapi penjelasan itu, istri Lukman Azhari ini meminta supaya Irwansyah memberi alasan yang masuk akal.

“Sudah, kasih pembuktian jangan pakai jurus mabuk, kalau kasih bukti yang logis dan dapat diterima di mata hukum. Sebenarnya simpel ya cuma minta audit aja kok ribet amat ya dunia ini. Kok enggak mau diaudit external kan bingung,” tulis Medina di akun Instagram miliknya.

“Hanya minta transparansi saja! WA-nya cuma diread guys. Sudah naik sidik (penyelidikan). Mau alibi apapun tidak mungkin polisi asal menaikkan status tanpa bukti,” tegas medina.

Ibu satu anak ini juga mengingatkan Irwansyah supaya koperatif dalam kasus ini.

“Dan saya sebagai warga negara yang baik, saya tetap mengedepankan asas praduga tidak bersalah. Hukum butuh pembuktian, bukan hanya kata-kata yang terangkai dan dirangkai. We’ll see soon,” tandas Medina.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...