Sindir Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Panggilan Kedua Nanti Jangan Sampai Enggak Datang

Sindir Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Panggilan Kedua Nanti Jangan Sampai Enggak Datang
Kiki The Potters mantan kekasih Nikita Mirzani. Foto Instagram Kiki The Potters

jpnn.com, JAKARTA - Kiki The Potters kembali menyenggol seterunya Nikita Mirzani. Meski tak menyebut nama Nikita, kuat dugaan sindiran itu ditujukan untuk mantan kekasihnya tersebut.

Dia mengatakan Nikita bakal menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Bahkan menurutnya polisi telah melayangkan surat pemanggilan untuk ibu tiga anak tersebut terkait kasus dugaan pemukulan yang menimpa mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.

Di mana, Nikita disebut sebagai dalang pemukulan tersebut.

“Kabar berita ada yang hari ini dipanggil. Panggilan 1 kalau enggak datang lanjut panggilan 2 lah. Panggilan 2 nanti jangan sampai enggak datang, biasanya panggilan 3 langsung ciduk. Tapi datang enggak datang kemungkinan kalau bersalah ya diciduk sih. Hukum tidak memandang status siapa pun,” tulis Kiki lewat Insta Story miliknya, Senin (19/1).

Tak sampai di situ, Kiki juga menyentil Nikita yang selama ini kerap menyebut laporan Isa Zega ditolak dan kasusnya tidak diproses.

“Ada yang mati-matian kemarin yakinkan orang-orang bahwa laporan pelapor ditolak, enggak tahu bohong banget. Itu semuanya dapat surat panggilan sudah dibilang mau bohong bagaimanapun, susah kalau yang dilawan kebenaran,” sindir Kiki.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kiki The Potters juga menyentil Nikita Mirzani yang selama ini kerap menyebut laporan Isa Zega ditolak dan kasusnya tidak diproses polisi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News