Sindir Pemerintah Soal Harga BBM Naik, Cita Citata: Saya Capek, Masa Kita Kalah Sama Patung

Sindir Pemerintah Soal Harga BBM Naik, Cita Citata: Saya Capek, Masa Kita Kalah Sama Patung
Cita Citata. Foto Instagram cita_citata

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Cita Citata turut memprotes kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), yang bakal berdampak kepada merembetnya harga-harga kebutuhan pokok.

Kekasih Didi Mahardika ini juga menyinggung rencana pemerintah memberikan bantuan sosial atau bansos, yang rawan dikorupsi.

“BBM naik, cabai naik, apa-apa naik, tapi bansos dikorupsi. Banyak orang yang kena PHK, tingkat pengangguran semakin banyak, semakin susah mencari lapangan kerja,” tulis Cita Citata di akun Instagram miliknya.

Pelantun ‘Goyang Dumang’ itu meyakini kenaikan BBM akan membuat makin banyak aksi kriminal. Oleh karena itu, dia meminta solusi dari pemerintah terkait hal tersebut.

“Nanti semakin banyak orang berbuat jahat. ‘ya semoga jangan terjadi ya. Tapi gimana ini solusinya untuk para pemimpin?, tanya Cita.

“Aku rakyat jelata dibanding bapak dan ibu terhormat di sana. Lihat dong ke bawah jangan lihatnya ke atas terus!,” Cita.

Wanita 28 tahun ini menjelaskan apa yang disuarakan merupakan salah satu bentuk kepeduliaannya kepada rakyat kurang mampu.

Terlebih, Cita memiliki banyak pengikut di akun Instagram.

Selain BBM, Cita Citata juga menyinggung rencana pemerintah memberikan bantuan sosial atau bansos, yang rawan dikorupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News