Sineas Tolak Menbudpar

Sineas Tolak Menbudpar
Sineas Tolak Menbudpar
JAKARTA- Belum genap satu bulan menjabat kembali sebagai Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar), keberadaan Jero Wacik di  jajaran kabinet  Indonesia Bersatu II menuai penolakkan dari pihak para sineas Indonesia yang tentunya terkait dengan UU Perfilman.

"Tidak cuma saya, pastinya seluruh sineas juga nampaknya kecewa dengan dipilihnya dia kembali sebagai menbudpar," ungkap Mira Lesmana kepada JPNN, Jumat (6/11).

Dikatakan, sikap penolakan tersebut sebanarnya tidak hanya berkaitan dengan UU Perfilman yang baru disahkan beberapa waktu lalu. Namun, hal ini juga disebabkan oleh berbagai masalah lainnya.

"Pemerintah (Menbudpar) selalu mengklaim dan berpikir bahwa perfilman Indonesia maju dengan pesat karena ditangani olehnya. Padahal, kenyataannya tidak demikian. Kemajuan perfilman indonesia murni diperjuangkan sendiri oleh para sineas," tukasnya.

JAKARTA- Belum genap satu bulan menjabat kembali sebagai Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar), keberadaan Jero Wacik di  jajaran kabinet 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News