Singapura Bakal Tampil Beda

Singapura Bakal Tampil Beda
Singapura Bakal Tampil Beda
KUALA LUMPUR - Laga Indonesia kontra Malaysia memang menyita perhatian publik bola di tanah air.  Namun, perlu dicatat bahwa pada jam yang sama di Stadion Shah Alam, Singapura akan melakoni duel hidup mati melawan Laos. Hasil duel laga ini juga akan menentukan nasib Indonesia dan Malaysia.

Singapura misalnya.  Meski dikalahkan Indonesia, tapi mereka punya peluang untuk menjadi juara grup B.  Ini jika hasil laga antara Indonesia versus Malaysia  malam nanti berakhir imbang. Nah, dengan modal tiga poin yang dimiliki, pelatih Singapura Radojko Avramovic optimistis timnya akan lolos ke pertandingan berikutnya.

"Kami yakin salah satu tim di sana (Indonesia versus Malaysia) akan kalah. Mungkin Indonesia kalah 0-1 dan kami sangat yakin bisa lolos," ucap Avramovic.

Menghadapi Laos, Avaramovic akan mencoba bermain lebih aman dan mengantisipasi serangan balik. Dia melihat Laos tim yang cepat seperti Indonesia. Avramovic optimistis kekuatan timnya tak tereduksi meski gelandang Hariss Harun harus absen akibat cedera tulang betis.  Bek Irwan Shah juga tak bisa main akibat kartu merah yang diterima melawan Indonesia.

KUALA LUMPUR - Laga Indonesia kontra Malaysia memang menyita perhatian publik bola di tanah air.  Namun, perlu dicatat bahwa pada jam yang sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News