Singapura Ketinggalan 2 Gol

Singapura Ketinggalan 2 Gol
Singapura Ketinggalan 2 Gol
JAKARTA -- Permainan Timnas U-23 Indonesia dalam laga kedua SEA Games XXVI/2011 menghadapi timnas Singapura, Jumat (11/11) siang, sungguh indah. Di tengah terik matahari, hingga 45 menit pertama, gawang Singapura sudah kebobolan dua gol.

Gol pertama tercipta di menit pertama. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Singapura, Titus Bonai mengocek bola sebentar, lantas mengumpankan ke Patrich Wanggai. Dengan tenang, Patrich menggoyangkan kaki, bola melewati penjaga gawang Singapura, Izwan. Dengan sontekan sedikit, kaki Patrich membuahkan gol perdana buat Garuda Muda.

Ketinggalan satu gol, permainan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, semakin 'panas'. Para pemain Singapura mempertontonkan permainan keras. Dua kartu kuning keluar dari saku wasit untuk dua pemain Singapura.

Bahkan, kartu merah akhirnya diberikan ke Narvin N Vanu. Narvin diusir dari lapangan, setelah dengan iseng menamparkan tangannya ke muka pemain Garuda Muda, Dirga Lasut.  Mulai menit ke 23 itulah, Singapura bermain dengan 10 pemain.

JAKARTA -- Permainan Timnas U-23 Indonesia dalam laga kedua SEA Games XXVI/2011 menghadapi timnas Singapura, Jumat (11/11) siang, sungguh indah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News