Singgung Manuver Politik Cak Imin, Zulhas: Mau Belok Sebaiknya Kasih Lampu Sein

Singgung Manuver Politik Cak Imin, Zulhas: Mau Belok Sebaiknya Kasih Lampu Sein
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyinggung manuver politik Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang secara tiba-tiba hengkang dari Koalisi Indonesia Maju yang sebelumnya bernama Kebangkitan Indonesia Indonesia Raya dan akan berduet dengan Anies Baswedan. Foto: Dokumentasi Humas PAN

jpnn.com, PONTIANAK - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan (Zulhas) menyinggung manuver politik yang dilakukan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Zulhas menyebut keputusan Cak Imin hengkang dari Koalisi Indonesia Maju yang sebelumnya bernama Kebangkitan Indonesia Indonesia Raya dan akan berduet dengan Anies Baswedan ibarat pengendara yang tiba-tiba berbelok tanpa memberi lampu sein.

"Kemarin tuh kami kan satu rombongan sama PKB Cak Imin. Kalau rombongan mobil bareng-bareng, ini beloknya enggak ngasih sein. Ya kalau lampunya mati mbok ngasih tangan, ini belok enggak ngasih-ngasih sein," kata Zulhas dalam sambutannya di acara Peningkatan Kapasitas Politik Anggota dan Caleg PAN Kalimantan Barat, Jumat (1/9).

Namun demikian, pria yang sekarang menjabat sebagai Menteri Perdagangan itu mengormati keputusan Cak Imin maupun parpol lainnya dalam menentukan arah politiknya.

"Nanti PAN ke sini, PKB ke sini, Demokrat ke sini, haknya masing-masing.Ya, kami hormati hak partai politik,” tambahnya

Zulhas tetap mendoakan Cak Imin bersama PKB sukses di Pemilu 2024.

Kabar terbaru, duet Anies Baswedan dan Cak Imin akan dideklarasikan pada hari ini, Sabtu (2/9). (mar1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Zulhas enyinggung manuver politik Ketum PKB Cak Imin yang tiba-tiba hengkang dari Koalisi Indonesia Maju dan berduet dengan Anies Baswedan


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News