Singkirkan Del Piero, Lippi Panggil Duo Napoli,

Singkirkan Del Piero, Lippi Panggil Duo Napoli,
Singkirkan Del Piero, Lippi Panggil Duo Napoli,
NAPLES - Performa apik Napoli di awal musim ini membawa berkah bagi dua punggawanya, Fabiano Santacroce dan Christian Maggio. Kedua pemain itu dipanggil untuk membela tim nasional Italia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2010.

Pelatih timnas Italia Marcello Lippi memanggil dua pemain Napoli tersebut untuk memperkuat Italia ketika menghadapi Bulgaria pada 11 Oktober dan Montenegro 15 Oktober. Bagi Santacroce dan Maggio, panggilan dari timnas itu layaknya mimpi yang terwujud.

Selain dua pemain Napoli tersebut, Lippi memanggil striker Villarreal Giuseppe Rossi dan bomber Udinese Simone Pepe. Mereka menggantikan posisi beberapa pemain yang tidak dipanggil lantaran cedera atau alasan lain.

"Saya sangat senang. Saya mendapatkan berita ini dari Direktur Umum Napoli Pierpaolo Marino. Tapi, masih sulit bagi saya untuk mempercayainya," kata Santacroce seperti dilansir Sportinglife.

NAPLES - Performa apik Napoli di awal musim ini membawa berkah bagi dua punggawanya, Fabiano Santacroce dan Christian Maggio. Kedua pemain itu dipanggil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News