Singkirkan MU, Bristol City Seperti Klub Premier League

Singkirkan MU, Bristol City Seperti Klub Premier League
Pemain Bristol City larut dalam sukacita usai mencetak gol di detik akhir laga melawan Manchester United. Foto: EMPICS Sport

jpnn.com, BRISTOL - Juru taktik Bristol City Lee Johnson memuji penampilan tim asuhannya, usai menyingkirkan Manchester United dalam perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Bristol, Kamis (21/12) dini hari WIB.

Bristol City menang 2-1. Tuan rumah unggul lebih dahulu lewat gol Joe Bryan di menit ke-51. MU menyamakan kedudukan lewat Zlatan Ibrahimovic di menit ke-58. Gol penentu Bristol terjadi di menit 90+3 lewat Korey Smith.

(Lihatlah! Manchester United Gugur di Piala Liga Inggris)

"Kami bermain seperti tim Premier League. Cara kami mengumpan, transisi dan serangan balik. Semua bagus," kata Johnson seperti dikutip dari Sky Sports.

Singkirkan MU, Bristol City Seperti Klub Premier League

Lee Johnson. Foto: reuters

Keberhasilan Bristol menaklukkan juara bertahan Piala Liga Inggris (musim ini bernama Carabao Cup) itu sekaligus membuat Bristol melanjutkan sensasinya menyingkirkan klub-klub Premier League di Piala Liga Inggris.

Sebelum MU, Bristol yang merupakan klub Championship (kasta kedua liga Inggris) itu mengalahkan Watford (babak kedua), Stoke City (babak ketiga) dan Crystal Palace (16 Besar). Di babak semifinal yang mulai memakai sistem home and away, Bristol diundi bertemu dengan Manchester City

Sebelum Manchester United, klub Premier League lain seperti Watford, Stoke City dan Crystal Palace juga menjadi korban Bristol City di Piala Liga Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News