Singkirkan Persebaya, Persib Mulai Menatap Gelar Juara

Singkirkan Persebaya, Persib Mulai Menatap Gelar Juara
Pesepak bola Persib Bandung Kuipers (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Akbar (kanan) dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Minggu (11/4/2021). (Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)

jpnn.com, SLEMAN - Persib Bandung mulai menatap juara Piala Menpora 2021, usai menyingkirkan Persebaya Surabaya pada laga perempat final yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogjakarta, Minggu (11/4).

Persib bersiap menghadapi laga semifinal, usai menang 3-2.

Tim yang berjuluk Maung Bandung itu bakal memaksimalkan momen di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Tiga gol Persib disumbangkan Ezra Walian pada menit pertama, Wander Luiz (6) dan Nick Kuipers (37).

Sedangkan dua gol Persebaya Surabaya dibuat Arif Satria (62) dan M Syaifuddin (93).

"Yang pasti, kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain. Alhamdulillah, kami bisa lolos dari perempat final. Sekarang kami fokus ke pertandingan semifinal," kata pemain Persib Bandung Febri Hariyadi seperti dilansir laman resmi tim yang dipantau di Jakarta, Senin (12/4).

Melajunya Persib Bandung ke babak semifinal sebenarnya sudah sesuai dengan prediksi meski sang lawan di perempat final, yakni Persebaya mampu membuat kejutan di fase grup.

Tim asal Kota Kembang itu memang sudah bersiap diri cukup lama serta ada beberapa pemain baru yang tampil apik, seperti Ezra Walian.

Persib Bandung mulai menatap juara Piala Menpora, usai menyingkirkan Persebaya Surabaya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News