Singkirkan Wakil China di Denmark Open 2021, Praveen/Melati Akui Sempat Keteteran

Singkirkan Wakil China di Denmark Open 2021, Praveen/Melati Akui Sempat Keteteran
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan (kanan) dan Melati Daeva Oktavianti masih harus menunda tampil di ajang internasional.. Foto: BWF

jpnn.com, ODENSE - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses melaju ke semifinal Denmark Open 2021 usai menundukkan Feng Yan Zhe/Du Yue (China).

Bertanding di Odense Sports Park, Jumat (22/10) malam WIB, Praveen/Melati menang rubber game 21-16, 18-21, 21-17 atas wakil Tiongkok dalam waktu 52 menit.

Seusai laga, Praveen mengaku ada sedikit kelengahan saat gim kedua yang menyebabkan dia dan melati harus kecolongan.

Berentung, mereka bisa membenahi kesalahan itu di set penentuan untuk mengunci kemenangan dari Feng/Du.

"Pada gim pertama kami sudah betul mainnya, bisa menekan. Sayang, pada gim kedua kami mulai terbawa pola permainan lawan. Beruntung pada gim ketiga, kami kembali bisa menekan," ungkap Praveen Jordan dalam rilis tertulis.

Pada semifinal Denmark Open, Praveen/Melati sudah ditunggu oleh unggulan kedua asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Wakil Negeri Gajah Putih melaju ke empat besar usai wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching memilih mengundurkan diri akibat mengalami cedera.

Menilik rekor pertemuan kedua pasangan, Praveen/Melati dan Dechapol/Sapsiree sama-sama mengantongi empat kemenangan dari delapan bentrokan.

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menyebut masih ada sejumlah hal yang harus diperbaiki darinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News