Singo Edan Tertidur, Curva Sud Protes dan Bentangkan Spanduk di Kantor Arema FC

Singo Edan Tertidur, Curva Sud Protes dan Bentangkan Spanduk di Kantor Arema FC
Aksi salah satu kelompok pendukung Arema FC di markas tim. Foto: @curva10sud_official

jpnn.com, MALANG - Elemen suporter dua klub besar sedang bergolak melihat hasil tim kesayangannya di tiga pekan awal Liga 1 2021/22.

Setelah sebelumnya The Jakmania, suporter Persija, yang melakukan protes, kini suporter Arema FC, juga melancarkan hal serupa karena hasil buruk tim kecintaan mereka.

Bentuknya protesnya berbeda dengan The Jakmania yang mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk sindiran.

Suporter yang tergabung dalam kelompok Curva Sud tersebut menunjukkan aksinya dengan datang langsung ke kantor Aremania sambil membentangkan spanduk yang berisi kritik.

"Kami kecewa! evaluasi total! atau protes dan kecaman kami meningkat! ini hanya sebuah warning awal," bunyi unggahan yang menyertai foto protes di akun @curva10sud_official yang dibenarkan oleh adminnya saat dihubungi, Senin (20/9).

Bukan itu saja, kata-kata kritik juga dituliskan dengan huruf kapital dalam komentar yang menyertai foto protes di Kandang Singa, markas Aremania di Malang.

"Untuk jajaran manajemen segerah berevaluasi," lanjutnya.

Suporter Arema itu juga meminta agar pemain serta selutuh ofisial bertanggung jawab dengan logo singa yang terpampang di dada setiap jersei tim.

Pendukung Arema dari kelompok Curva Sud melancarkan protes dan aksi kritik kepada manajemen Arema FC di kantor mereka, di Malang.