Jumat, 19 Oktober 2018 – 07:11 WIB

Sintua HKBP Dibacok Perampok, Istri Disekap di Kamar Mandi

Rabu, 08 Agustus 2018 – 20:32 WIB
Sintua HKBP Dibacok Perampok, Istri Disekap di Kamar Mandi - JPNN.COM

jpnn.com, SIMALUNGUN - Sepasang suami istri menjadi korban perampokan di Huta Sidomulyo I, Nagori Rukun Mulyo, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (7/8/2018).

Korban bernama Lohot Dosmeus Sitanggang, 60, dan istrinya Mery Sinaga. Dia dibacok dan uangnya puluhan juta raib.

Informasi dihimpun, peristiwa ini diketahui setelah para kawanan perampok pergi dari rumah sintua Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Bahkapul ini.

Saat itu, korban terus berteriak minta tolong. Teriakannya didengar beberapa tetangga dan langsung direspon.

Begitu masuk rumah, para tetangga menemukan korban sudah dalam keadaan bersimbah darah. Sementara itu istri korban ditemukan dalam kondisi terikat di dalam kamar mandi.

Para tetangga langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke rumah sakit, juga melepaskan ikatan tali istri korban.

Warga lainnya berusaha menghubungi pihak kepolisian. Tak lama kemudian Kapolsek Panei Tongah AKP Peris Gultom bersama anggota tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan oleh TKP, serta mengumpulkan barang buktinya.

Kepada polisi, korban menceritakan kejadian yang menimpanya. Dini hari itu, korban mendengar suara ribut dari pintu samping rumahnya. Kemudian ia bangun dari tempat tidur dengan tujuan mencaritahu apa yang terjadi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar