Sirkuit Losail Tuan Rumah MotoGP Hingga 2026

Sirkuit Losail Tuan Rumah MotoGP Hingga 2026
ISTIMEWA

jpnn.com - QATAR- Status Sirkuit Losail, Qatar sebagai tuan rumah balapan MotoGP semakin awet. Itu terjadi setelah Qatar resmi menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi sepuluh musim.

Dengan kesepakatan anyar itu, Qatar bakal menggelar MotoGP hingga 2026 mendatang. Presiden QMMF Nasser Bin Khalifa Al Attiyah pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Kami sangat senang karena bisa melanjutkan kerjasama dengan MotoGP dan mengamankan tempat kami di kalender selama satu dekade nanti,” terang Al Attiyah di laman Crash.

Qatar memang memberi warna berbeda pada balapan kuda besi itu. Sebab, Qatar merupakan satu-satunya seri yang dilangsungkan malam hari. Hal itu terjadi sejak musim 2008 silam.

“Balapan malam hari adalah hal yang spektakuler. Kami bangga bisa menjadi tuan rumah. Kami ingin menyempurnakan kerjasama ini,” tegas Al Attiyah. (jos/jpnn)

 


QATAR- Status Sirkuit Losail, Qatar sebagai tuan rumah balapan MotoGP semakin awet. Itu terjadi setelah Qatar resmi menandatangani perpanjangan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News