Sisa 11 Laga Lagi, Sriwijaya FC Jangan Menyerah!

Sisa 11 Laga Lagi, Sriwijaya FC Jangan Menyerah!
Hartono Ruslan. Foto: sumeks/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, meminta pemainnya tetap semangat dan harus bangkit melakoni setiap laga yang sisa 11 pertandingan lagi.

Dia meminta skuatnya agar memanfaatkan setiap laga untuk memproduksi poin.

Jika peluang ini bisa dimaksimalkan, kans tim berjuluk Laskar Wong Kito turun ke zona degradasi sangat kecil kemungkinannya.

"Tidak ada gunanya menyesali pertandingan yang sudah berlalu. Semua harus bangkit dan fokus memaksimalkan peluang menambah poin di 11 pertandingan sisa.

“Semangat itu harus selalu ada di dalam dada pemain karena kita bisa ke atas jika mampu memanfaatkan 11 pertandingan itu," tegas Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, Rabu (13/9).

Hartono mengingatkan, sisa 11 pertandingan ini harus dimanfaatkan pemain sebaik mungkin untuk produksi poin. Sudah dua pertandingan Sriwijaya FC tanpa poin.

Padahal, setiap poin yang didapat tidak hanya berimbas pada peringkat di klasemen Liga 1. Sekalipun memang saat ini Sriwijaya FC butuh tambahan poin untuk katrol posisi dari peringkat ke-12.

Lebih dari itu, setiap poin yang diproduksi dalam setiap pertandingan akan berpengaruh pada diri pemain sendiri.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, meminta pemainnya tetap semangat dan harus bangkit melakoni setiap laga yang sisa 11 pertandingan lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News