Siswa Iseng Kacaukan Sekolah dengan Bom Rakitan

Siswa Iseng Kacaukan Sekolah dengan Bom Rakitan
Siswa Iseng Kacaukan Sekolah dengan Bom Rakitan
MEMPHIS - Dua siswa SMA di kota Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, ditangkap polisi Kamis (3/4) kemarin lantaran meledakkan bom rakitan di gedung sekolah.  Meski tidak ada korban yang terluka serius dalam kejadian ini, tapi akibat ulah dua remaja tersebut asisten kepala sekolah terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menghirup asap akibat ledakan.

Bom yang dilaporkan berbentuk botol berisi semacam soda api dan beberapa bahan kimia lainnya itu diletakkan di lorong lantai 2 dan 3 SMA Craigmont, pada saat jam sekolah. “Insiden ini adalah sebuah bentuk keisengan dari satu atau dua orang siswa," kata juru bicara dewan sekolah, Staci Franklin, sebagaimana dikutip CNN Jumat (4/5).

Sementara Sersan Karen Rudolph dari Kepolisian Memphis mengatakan, sebelumnya sekitar pukul 11:20 waktu setempat, polisi sempat menerima laporan tentang ancaman bom yang ditujukan ke pihak sekolah. "Tak bereselang lama setelah ancaman tersebut, terdengarlah sebuah ledakan keras yang diikuti kepulan asap tebal," papar Rudolph.

Menurut polisi, salah seorang asisten kepala sekolah terpaksa dilarikan ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan medis setelah menghirup asap saat  membantu proses evakuasi para siswa ke luar gedung sekolah. Namun menurut Associated Press, asisten  kepala sekolah itu sebelumnya memang menderita penyakit asma.

MEMPHIS - Dua siswa SMA di kota Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, ditangkap polisi Kamis (3/4) kemarin lantaran meledakkan bom rakitan di gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News