JPNN.com

Siswa SMK Penusuk Guru Itu Ternyata Targetkan Dua Orang

Selasa, 18 September 2018 – 21:50 WIB Siswa SMK Penusuk Guru Itu Ternyata Targetkan Dua Orang - JPNN.com

jpnn.com, TAPTENG - Kasus penusukan seorang guru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sorkam Tapteng akhir pekan lalu masih jadi perbincangan publik.

Apalagi, pelaku berinisial APT menikam korban Paingot Simamora, 44, saat merangkulnya untuk memberikan nasehat.

Kabar mengejutkan lainnya datang dari rekan korban, bahwa pelaku menargetkan dua guru. Pelaku pun sudah menyiapkan pisau yang dibawa dari luar sekolah.

Rekan korban yang enggan disebutkan namanya mengatakan APT punya dua guru yang menjadi target dendamnya. “Sebenarnya dua, tapi pas bapak ini yang kena,” ungkapnya.

Guru lain mengungkapkan tidak ada persoalan pribadi diantara keduanya, melainkan hubungan antara seorang tenaga pendidik dengan siswanya.

Dia mengatakan, APT warga Kecamatan Kolang, memang dikenal di lingkungan sekolah sebagai salah satu siswa ‘nakal’. Karena itu, korban yang juga menjabat sebagai bagian kesiswaan di sekolah tersebut kerap menegur pelaku yang masih duduk di bangku kelas XI tersebut dan menasehatinya.

Diduga karena tidak senang dengan tindakan korban, pelakupun menaruh dendam.

“Bapak ini guru tehnik kendaraan ringan atau produktif. Biasalah, guru dengan muridnya. Mungkin gak senang dia kalau ditegur atau dinasehati. Memang, agak bandel siswa yang satu ini. Sering bolos, bapak ini (korban) kebetulan bagian kesiswaan, makanya sering dia yang menangani setiap persoalan siswa,” ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...