Siswi SMA Diculik Pria Beristri, Diinjak-injak Lalu Dibuang

Siswi SMA Diculik Pria Beristri, Diinjak-injak Lalu Dibuang
Nadia, gadis SMA yang diculik dan dianiaya pria beristri, dirawat di rumah sakit setelah ditemukan di kawasan Tanjung Pinggir, Pematangsiantar, Sumut. Foto: SMG

jpnn.com, SIANTAR - Nadia, 17, seorang siswi Kelas XII SMA di Siantar, Sumut, yang menjadi korban penculikan sekaligus perampokan, akhirnya ditemukan sekira pukul 07.00 WIB Kamis (19/10) kemarin.

Tragisnya, saat ditemukan warga kondisi Nadia, bersimbah darah akibat luka-luka di sekujur tubuhnya. Tidak itu saja, seluruh perhiasan korban juga dirampas pelaku.

Selanjutnya menelantarkan korban di sekitar Tanjung Pinggir Jalan Rondahaim Purba, Kelurahan Pondok Sayur, Siantar Martoba, Siantar, Sumut.

Beruntung, saat itu korban masih dalam keadaan sadar. Dan Setelah ditanyai warga, korban mengaku tinggal di Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Siantar Utara. Selanjutnya, warga menghubungi keluarga korban.

Akhirnya korban pun dibawa ke Rumah Sakit Horas Insani untuk mendapat perawatan medis. Sementara ibu korban membuat laporan ke kantor Kepolisian.

Setelah beberapa jam dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) korban yang wajahnya dipenuhi luka lebam ini dibawa ke ruang inap. Ayah korban terlihat duduk di pinggiran tempat korban berbaring.

Iwel, kakak korban yang ditemui di depan ruang inap tempat korban menceritakan awal kronologis kejadian yang menimpa adiknya ini.

Dari keterangan salah seorang teman korban kepada keluarga, pada Rabu (18/10), saat korban masih les sore di sekolah, korban dihubungi seorang pria berinisial DS.

Pelaku pura-pura meminta korban untuk segera mengambil paket titipan barang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News