Siswi SMP Digarap di Hotel Melati

Siswi SMP Digarap di Hotel Melati
Siswi SMP Digarap di Hotel Melati

jpnn.com - SIANTAR - Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Nuriaman membenarkan penangkapan seorang tersangka pencabulan, MNS, yang juga seorang caleg untuk DPRD Kota Pematangsiantar, pada Kamis (30/1) malam, sekira pukul 23.00 WIB. Pelaku sudah diamankan di Ruang Tahanan Polisi (RTP) Polres Siantar.

Peristiwa pencabulannya sendiri sudah terjadi tahun lalu. Diberitakan Metro Siantar (grup JPNN) sebelumnya, seorang siswi SMP di salah satu sekolah di Kota Pematangsiantar, sebut namanya Bunga (15), mengaku dijebak dan dibius, lalu diserahkan kepada dua pria yang kemudian mencabulinya dalam keadaan tak sadarkan diri di salah satu hotel kelas melati di Kota Pematangsiantar.

Mendengar kisah yang dialami Bunga, kedua orangtua korban DS (58) dan S br T (45), mendatangi Polres Siantar, Selasa (11/6) tahun lalu, sekitar pukul 10.00 WIB, untuk mengadukan kejadian yang menimpa putri sulungnya itu.

Ketika menceritakan kisah yang dialami putrinya di Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Siantar, S br T menangis emosional. Dia mengecam tindakan yang dilakukan pelaku terhadap putrinya.

Ibu korban menyebutkan, kejadian itu baru diketahui mereka Senin (10/6) sore, saat anaknya baru pulang ke rumah. Ia menyebutkan, putrinya itu sudah dua hari tak pulang. Setelah didesak, Bunga mengaku dijebak teman sepermainannya yang juga tetangga berinisial OB (16), masih berstatus pelajar SMA.

Bunga mengaku, aksi pencabulan itu terjadi di salah satu penginapan kelas Melati di Kelurahan Bane, Siantar Utara. Mendengar itu, orangtuanya sangat terkejut dan nyaris pingsan. Bunga mengaku bahwa dia tidak mengenal kedua pria yang mencabulinya.

Kejadian itu berlangsung Jumat (18/5) tahun lalu, ketika Bunga berada di rumah dan ditemani seorang temannya berinisial OB. OB Lalu mengutarakan niatnya jalan-jalan. Tapi Bunga menolak dengan alasan cuaca sedang hujan. OB tidak kehabisan akal. Dia lalu meminta Ej (20), anak angkat ibu kandungnya untuk menjemput.

Lalu, sekira 30 menit kemudian, satu unit mobil Daihatsu Terios tiba di halaman rumah Bunga. OB lalu meminta Bunga masuk ke mobil. Meski bingung, Bunga tak banyak tanya dan duduk di bangku depan dekat supir berperawakan tinggi, besar dan berkumis.

SIANTAR - Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Nuriaman membenarkan penangkapan seorang tersangka pencabulan, MNS, yang juga seorang caleg untuk DPRD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News