Siti Badriah Akhirnya Pilih Gelar Pernikahan di Bogor, Murah Meriah

Siti Badriah Akhirnya Pilih Gelar Pernikahan di Bogor, Murah Meriah
Siti Badriah dan calon suami, Krisjiana Baharudin. Foto: Yuliani/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah membatalkan niatnya menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Dia dan calon suami, Krisjiana Baharudin sepakat melangsungkan pernikahan mereka di Bogor.

Pelantun Lagi Syantik ini memilih Bogor lantaran tidak perlu membeli tiket pesawat. Saat ini, dia dan calon suami masih disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka.

"Sudah 75 persen lah," jawab Siti Badriah ketika ditanya persiapan pernikahannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Baca juga: Siti Badriah Batal Gelar Pernikahan di Bali, Nih Alasannya

Siti Badriah mengatakan bahwa dia ingin pesta pernikahannya bernuansa alam atau pantai. Awalnya, dia memimpikan pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Namun, perempuan yang karib disapa Sibad ini enggan menghamburkan uang, akhinya pernikahan akan digelar di Bogor dengan nuansa pepohonan.

Baca juga: Bukan Emas Berlian, Ini Isi Seserahan Lamaran Siti Badriah

"Tadinya mau di Bali, cuma mikir lagi enggak ada duit kan. Belum hotelnya kan. Di Jakarta cuma ke sana-kesanaan dikit. Ya, di daerah Bogor," ujar Sibad.

Pedangdut Siti Badriah membatalkan niatnya menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Dia dan calon suami, Krisjiana Baharudin sepakat melangsungkan pernikahan mereka di Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News