Siti Badriah Cari Calon Suami, Bukan Pacar

Siti Badriah Cari Calon Suami, Bukan Pacar
Siti Badriah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Siti Badriah baru saja ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, pria keturunan Arab bernama Haydar Ali Assegaf.

Meski sempat galau, perempuan kelahiran 11 November 1991 itu sadar tak akan bisa menikah dengan Haydar.

"Aku sama dia (Haydar) memang sahabatan, dua tahun lebih. Dengan berjalannya waktu, nyaman itu ada dan hubungannya jadi lebih erat lagi, kayak bukan cuma sahabat-sahabat biasa," kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Dibilang pacaran, ya pacaran. Dibilang enggak pacaran, ya kayak pacaran. Tapi, untuk dibawa ke jenjang pernikahan memang enggak bisa karena yang namanya (keturunan) Arab harus menikah dengan (keturunan) Arab lagi. Ya, sudah," lanjut Siti Badriah.

Kini, wanita karib disapa Sibad itu sudah tak lagi memikirkan Haydar. Dia pun berharap bisa segera menemukan pasangan hidup.

"Aku milih-milih. Tapi, enggak harus yang gimana-gimana gitu. Yang penting, saleh. Sekarang jadi nambah kriteria, ini orang mau pacaran atau mau serius,” tukasnya.

"Jadi, kalau mau pacaran, ya ntar-ntar aja. Kalau ada yang dekat sama aku, aku akan bilang bahwa aku enggak mau cuma pacaran-pacaran aja," sambung pelantun lagu Terong Dicabein.(mg7/jpnn)


Sudah ingin menikah, pedangdut Siti Badriah tak mau diajak pacaran. Dia mengaku mencari calon suami.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News