Skor Akhir Liga 1, Bhayangkara FC Vs Madura United 1-0

Skor Akhir Liga 1, Bhayangkara FC Vs Madura United 1-0
Tim Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 musim 2021-2022. Ilustrasi. Foto: HO/instagram@bhayangkarafc

jpnn.com, JAKARTA - Laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 antara Bhayangkara FC vs Madura United ditutup dengan skor akhir 1-0. Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/9) sore itu menjadi pembuktian ketajaman Ezechiel Ndouasel.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United sejatinya berjalan cukup menarik. Tak disangka, tim tamu Madura United berani mengambil inisiatif penyerangan dan melakukan penguasaan bola lebih lama.

Namun demikian, Bhayangkara FC yang mengandalkan Eze tampak begitu sabar dan hati-hati dalam menahan gempuran lawan.

Taktik mengandalkan serangan balik dari tim polesan Paul Munster tersebut ternyata berhasil mencuri gol setelah terus ditekan oleh tim Sapeh Kerrab, julukan Madura United.

Berawal dari sodoran rekannya yang memberikan umpan lambung dari tengah, Eze mampu melepaskan diri dari jebakan offside. Pemain asal Chad itu kemudian berlari kencang dan memenangi duel dengan Jaimerson Xavier, dan lantas mengakhiri aksinya dengan sepakan voli kencang. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC atas Madura United.

Sampai laga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC itu tak berubah.

Pada babak kedua, Madura United tampil lebih terengginas. Mereka berusaha mencetak gol penyama kedudukan sehingga membombardir pertahanan Bhayangkara FC dengan luar biasa.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tetap menunjukkan permainan yang tidka agresif dan lebih banyak menunggu. Mereka menjaga kedalaman skuad dengan disiplin yang tinggi untuk memepertahankan keunggulan yang sudah didapatkan. sesekali serangan balik dilakukan dengan mengandalkan skil seorang Eze.

Bhayangkara FC vs Madura United berakhir 1-0, Ezechiel Ndouasel kembali buktikan ketajamannya.