Skor Akhir Liga 1: Persik Vs Borneo FC 1-0, Putra Daerah Jadi Pahlawan

Skor Akhir Liga 1: Persik Vs Borneo FC 1-0, Putra Daerah Jadi Pahlawan
Bintang Borneo FC Guy Junior (jersei putih) diapit dua pemain Persik Kediri. Foto: Instagram @borneofc.id

jpnn.com, CIBINONG - Laga Persik mengalahkan Borneo FC 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2021/22i. Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (10/9) malam, Adi Eko menjadi pahlawan kemenangan Macan Putih dengan gol yang dicetak pada menit ke-81.

Adi Eko patut berbangga di laga ini karena dia merupakan putra asli Kediri yang lahir dan besar di kota yang terkenal sebagai penghasil rokok terbesar di Indonesia itu.

Persik yang tak diunggulkan mampu bermain apik dalam laga ini. Mereka mengejutkan dan menampilkan permainan yang menawan, sehingga tim bertabur bintang Borneo FC tak bisa meladeni mereka. Skor akhir 1-0 menutup pertandingan Persik vs Borneo FC.

Secara dominasi permainan, Borneo FC memang layak disebut lebih unggul. Bahkan, di babak pertama, mereka berkali-kali mengancam gawang tim Macan Putih. Namun, peluang dari Nuriddin Davronov, Sultan Samma serta Guy Junior, tak menemui sasaran.

Dalam statistik babak pertama, Persik juga tak mampu menciptakan tembakan on target. Sebaliknya, empat kesempatan diciptakan Borneo, tetapi belum berbuah gol.

Pada babak kedua, Persik melakukan kontrastrategi dan memberikan serangan yang lebih matang ke gawang Borneo.

Meskipun penguasaan bola mereka kalah, serangan balik yang dibangun oleh Persik terhitung efektif. Ada dua peluang yang dihasilkan pada dua puluh menit awal laga babak kedua, tetapi belum mengubah kedudukan.

Permainan apik Persik akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-81. Adi Eko Jayanto berhasil memanfaatkan peluang di depan gawang dan menyudahinya dengan menceploskan bola ke gawang Borneo FC yang dijaga Angga Saputro.

Laga Persik vs Borneo FC pada pekan kedua Liga 1 2021/22 di Stadion Pakansari, Cibinong, berakhir dengan skor 1-0

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News