Skor Akhir Persita vs Persib 1-2, Maung Bikin Pendekar Terkapar

Skor Akhir Persita vs Persib 1-2, Maung Bikin Pendekar Terkapar
Suporter Persib Bandung. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung menunjukkan kelas mereka saat menghadapi Persita Tangerang dalam laga Liga 1 2021/2022. Skor akhir Persita vs Persib di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9) malam berakhir dengan 1-2.

Dua gol Maung Bandung dicetak oleh legiun asingnya, M Rashid pada menit ke-40 dan 78. Sementara itu, gol hiburan Persita dihasilkan Irsyad Maulana pada menit ke-54.

Laga dua tim yang  berasal dari era Perserikatan ini cukup menarik. Jual beli serangan ditunjukkan dalam pertandingan Persita vs Persib.

Saking ketatnya laga, insiden berdarah sampai tersaji di atas lapangan. Mohammed Rashid dari Persib Bandung mengucurkan darah di daerah sekitar mata kanan akibat berduel dengan pemain Persita Harrison Cardoso.

Kejadian saat laga babak pertama masuk menit ke-13 itu sempat membuat pertandingan dihentikan sejenak karena tim medis masuk ke lapangan. Namun, setelah dicek dan ditangani, Rashid akhirnya bisa meneruskan permainan.

Setelah terluka, Rashid ternyata tampil makin brilian. dia sukses membawa timnya unggul 1-0 terlebih dulu dari Persita. Golnya pada menit ke-41 tersebut sekaligus menjadi gol debutnya di Liga 1 Indonesia.

Setelah gol itu, Persib tampil lebih hati-hati dan menurunkan tempo, demi menjaga keunggulan. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persib yang berusaha menambah keunggulan tak kunjung bisa menggandakan keunggulan. Sebaliknya, permainan Persita semakin membaik.

Persib Bandung menunjukkan kelas mereka saat menghadapi Persita Tangerang dalam laga Liga 1 2021/2022 dengan 2-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News