Skor Akhir Uji Coba Persis vs JDT 1-1, Untung Riyandi Gagalkan Penalti Lawan

Skor Akhir Uji Coba Persis vs JDT 1-1, Untung Riyandi Gagalkan Penalti Lawan
Pemain Persis Solo. Foto: Persissolo.id

jpnn.com, JAKARTA - Persis Solo menahan imbang tim Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) di kandangnya dalam laga uji coba di Sultan Ibrahim Stadium, Johor, Sabtu (12/11) malam.

Johor unggul dahulu melalui aksi Moussa Sidibe, Persis menyamakan via Fernano Rodriguez.

Performa Persis pada babak pertama sejatinya tak terlalu buruk. Tim asal Kota Bengawan, julukan Solo itu berani memberikan tekanan ke tim papan atas Liga Malaysia tersebut.

Sayang, dua kali percobaan via sepakan Irfan Jauhari dan sundulan Fabianoi belum menemui sasaran.

Pada menit ke-29, sebuah sepakan bebas diberikan kepada JDT setelah pelanggaran dilakukan oleh Fabiano Beltrame di depan pojok kiri kotak penalti Persis.

Moussa Sidibe yang mengambil sepakan bebas itu. Dia melepaskan umpan melengkung ke kotak penalti. Namun, tak ada pemain yang bisa menyambut umpan dan bola memantul ke lapangan.

Antisipasi yang salah dari penjaga gawang dan bek Persis, membuat bola yang memantul itu meluncur deras ke gawang Persis yang dijaga M Riyandi. Gol, Persis tertinggal 0-1 dari JDT.

Setelah gol itu, Persis mencoba bangkit. Sebuah peluang terbaik di dapatkan via Ryo Matsumura pada menit ke-38. Sayang, sepakannya masih bisa ditepis oleh kiper JDT.

Persis Solo mampu mengejar ketertinggalan, tahan imbang klub papan atas Malaysia JDT 1-1 di Sultan Ibrahim Stadium, Sabtu (12/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News