Skuat Lampung Sakti Kembali Latihan

Skuat Lampung Sakti Kembali Latihan
Lampung Sakti FC. Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Skuat Lampung SAkti FC kembali menjalani latihan setelah libur satu minggu sebelum ramadan kemarin. Seluruh pemain Lampung Sakti dan staff pelatih telah kembali berkumpul di Mess Wisma Atlet Pahoman pada Senin (29/5).

Meski para pemain seluruhnya berpuasa namun para pemain langsung melakukan latihan pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa. Para pemain berlatih didepan halaman mess lampung sakti dan hanya berlatih bermain game-game kecil saja antar pemain.

Penyerang Lampung Sakti Ichwan mengatakan bahwa setelah libur memang para pemain merindukan bermain sepakbola lagi. latihan kecil ini memang tidak diarahkan oleh pelatih namun seluruh pemain mengisi waktu menjelang berbuka dengan berlatih dan bermain sepakbola.

“Ya inilah kita pesepakbola, sehari tidak main saja rasanya ada yang berbeda. Jadi setelah kami berkumpul lagi kami main sepakbola saja depan mess ini. seru dan asik menunggu waktu berbuka dengan bermain bola. Ngabuburitnya ala kami pemain Lampung Sakti ya seperti ini,” ujar Ichwan  kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Kiper Lampung Sakti Endang Subrata mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya bermain bola adalah ruhnya pesepakbola jadi setelah libur bermain bola lagi adalah pelepas rindu.

“Jadi ini bukan latihan resmi juga tapi ajang senang-senang kami. tidak terasa haus meskipun banyak berkeringat karena kami juga main menjelang berbuka,” ungkap kiper yang biasa disapa Egga.

Pelatih Kepala Lampung Sakti Nova Arianto menjelaskan memang setelah para pemain berkumpul belum langsung dilakukan latihan. Latihan yang dilakukan oleh para pemain menjelang waktu berbuka adalah keinginan pemain dan juga mengisi waktu mereka menjelang berbuka puasa.

“Saya melihatnya senang para pemain berlatih meskipun hanya untuk senang-senang. Mereka kan sambil menunggu waktu berbuka juga jadi mungkin agar tidak terasa menunggu waktu berbuka. Latihan ini juga agar para pemain menjaga kondisi fisiknya. Jadi ini semacam pemanasan sebelum kami masuk latihan rutin yang akan dilakukan,” ujar Vava sapaan akrab Nova Arianto.

Skuat Lampung SAkti FC kembali menjalani latihan setelah libur satu minggu sebelum ramadan kemarin. Seluruh pemain Lampung Sakti dan staff pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News