Skuat Muda Beri Mutiara Kemenangan Pertama

Djarum Superliga 2015

Skuat Muda Beri Mutiara Kemenangan Pertama
foto: pbsi

jpnn.com - BALI- Mutiara Cardinal Bandung melewati laga perdana Djarum Superliga 2015 dengan mulus. Mutiara sukses menekuk Hi Qua Wima Surabaya dengan skor 3-2 pada laga perdana Grup B di GOR Lila Bhuana, Minggu (25/1).

Hebatnya, kemenangan itu dipetik berkat para pemain muda yang saat ini menghuni skuat Mutiara. Selain itu, mereka juga melawan Hi Qua Wima yang menghuni posisi ketiga tahun lalu.

Firman Abdul Kholik membawa Mutiara Cardinal Bandung unggul setelah mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-13, 21-18. Mutiara menambah keunggulan setelah Ricky Karanda Suwardi/Hardianto berhasil menekuk Ade Yusuf Santoso/Muh. Ulinnuha dengan skor 21-15, 21-16.

Hi Qua Wima Surabaya mencuri poin setelah Febriyan Irvanaldi menang atas Panji Ahmad Maulana dengan skor 23-21, 21-18. Mutiara memastikan kemenangan setelah Altof Barriq/Reinard Dhanriano mengandaskan Risky Hidayat Ismail/Riyo Arief A dengan skor 21-13, 25-23. Namun, Eskan Rifan Jaya yang turun di partai terakhir ditekuk Panji Akbar dengan skor 13-21, 17-21.

 “Kami juga terkejut bisa mengalahkan Hi Qua Wima di mana mereka tahun lalu berada di peringkat 3 Djarum Superliga 2014. Untuk pertandingan besok, kami punya peluang untuk menang, asal pemain tidak lengah,” terang tutur Umar Djaidi, Manajer Tim Mutiara di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

 

 


BALI- Mutiara Cardinal Bandung melewati laga perdana Djarum Superliga 2015 dengan mulus. Mutiara sukses menekuk Hi Qua Wima Surabaya dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News