Skutik Gambot Baru dari BMW

Skutik Gambot Baru dari BMW
BMW C400GT. Foto: BMW Motorrad

jpnn.com, MILAN - BMW Motorrad terus mencoba peruntungan dengan merilis skutik gambot, BMW C400GT di EICMA 2018 Milan, Italia.

Melansir Motorcycle, Sabtu (10/11), secara visual, skutik asal Jerman itu didesain lebih ke arah motor touring. Hal itu bisa dilihat dari penggunaan windshield tinggi tepat di atas sepasang LED headlight dan bracket built-in untuk box samping.

BMW C400GT terbilang nyaman karena memiliki dek kaki luas. Selain itu, fitur-fiturnya juga lengkap seperti keyless-ignition, instrumen panel TFT, electronic fuel-injection, digital engine control dan stability control.

Di sektor kaki-kaki, BMW C400GT dibekali suspensi depan teleskopik 35 mm dan ban 120/70-15. Sementara sektor belakang ditopang dual-shock swing-arm yang dipadu ban 150/70-14.

Selain itu, skutik touring BMW juga dibekali sistem pengeraman mumpuni berkat sepasang disc baik di depan maupun belakang dan ABS untuk menunjang sistem.

Tenaga sebesar 34 hp dan torsi 35 Nm dihasilkan dari mesin 1-silinder 350 cc. Mesin ditopang sasis tubular dengan paduan material aluminium.

BMW C400GT ditawarkan dalam tiga pilihan warna di antaranya alpine White, Moonwalk Gray metalik dan Blackstorm metalik. (mg9/jpnn)


BMW Motorrad terus mencoba peruntungan dengan merilis skutik gambot, BMW C400GT di EICMA 2018 Milan, Italia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News