Slank Ajak Penggemar di Timor Leste Datang ke Atambua

Slank Ajak Penggemar di Timor Leste Datang ke Atambua
SLANK: Bimbim (paling kiri) bersama Kaka, Ridho dan Ivan (paling kanan). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, ATAMBUA - Pentolan Group Band Slank Bimbim mengajak para penggemarnya untuk hadir di Atambua, 22 September 2017 mendatang.

Band papan atas tanah air itu secara spesial meminta negara tetangga Timor Leste untuk hadir di Lapangan Umum Simpang Lima Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timr, Jumat 22 September 2017, mendatang, dalam perhelatan Wonderful Indonesia konser.

Bimbim mengatakan, konser yang dipersembahkan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang dipimpin Menpar Arief Yahya itu bisa dijadikan ajang silaturahmi antardua negara Indonesia dengan Timor Leste.

Pentolan Slank bersama Kaka juga mengajak kepada masyarakat Timor Leste untuk datang dan menyaksikan Wonderful indonesia di Atambua.

"Pariwisata di Atambua sangat berpotensi dan masyarakatnya juga sangat welcome dengan negara tetangga (Timor Leste, red). Ayo, ke Indonesia, Slank akan tampil di Atambua. Kita nikmati musik Wonderful Indonesia, tetap PLUR, Peace, Love, Unity and Respect,"ujar Bimbim dalam keterangan resminya yang dikirim ke wartawan.

Slank rencananya akan tampil sebagai bintang utama dan akan menyanyikan beberapa lagu andalan. Sebelumnya juga akan tampil band-band lokal dari Atambua dan NTT, untuk konser itu sendiri akan dimulai pukul 18.00.

Kepala Dinas Pariwisata Belu, NTT, Johanes Andes Prihatin sudah siap lahir batin mempersiapkan mega konser tersebut. Dia berharap, konser ini membawa dampak besar terhadap pariwisata di Atambua khususnya dan di Belu, NTT secara keseluruhan.

”Bahkan tahun depan atau secepatnya kami sudah mengkonsep dengan konser yang cukup besar, bisa satu minggu lamanya. Seperti skema festival musik di luar negri yakni Woodstockw, ini akan banyak mendatangkan wisatawan. Semoga Slank menjadi pemantik konser-konser kami yang lebih besar di Atambua,” ujar pria yang biasa disapa Jap itu.

Pentolan Group Band Slank Bimbim mengajak para penggemarnya untuk hadir di Atambua, 22 September 2017 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News