Slank dan JKT48 Bakal Tampil di BCA Night Indonesia WOW Concert

Slank dan JKT48 Bakal Tampil di BCA Night Indonesia WOW Concert
Slank menggelar jumpa pers acara 'BCA Night Indonesia WOW Concert' yang akan digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (11/12) malam. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sukses menggelar Real WOW Concert tahun ini, MarkPlus, Inc mengandeng BCA untuk menggelar 'BCA Night Indonesia WOW Concert'. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara akhir tahun MarkPlus, Inc dan akan digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (11/12) malam.

"Konser ini bertujuan memberikan semangat terhadap tourism, budaya dan ekonomi kreatif di Indonesia. Ini ada meaningnya bagi Indonesia, bukan hanya konser dua jaman saja," ucap Founder & CEO MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya saat menggelar jumpa pers di Casablanca, Jakarta, Selasa (2/12).

Acara yang akan dihadiri oleh lebih tiga ribu penonton ini diharapkan dapat menjadi ajang menunjukkan kelebihan dan pesona yang dimiliki Indonesia, terutama dalam bidang seni, budaya, dan industri kreatif.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Perusahaan BCA, Inge setiawan mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama ini, terlebih acara ini ikut serta mendukung ekonomi kreatif di Indonesia.

"Diharapkan konser ini bisa membangkitkan kembali Indonesia WOW ke depan. BCA selama ini melalui kegiatan CSR-nya turut mendukung kepedulian ekonomi, budaya dan kreatifitas anak muda. Kami melihat acaranya ini mempunyai dampak positif," terang Inge.

Dalam acara ini, JKT48 didapuk sebagai pembuka konser.pada tahun 2013, mereka meraih 'MarkPlus New Wave Marketing Recognition Awards 2013' karena menjadi brand fenomenal yang digemari anak muda. Sebagai penutup, grup band Slank akan tampil dan berkolaborasi dengan beberapa kesenian khas daerah, antara lain tarian Papua, Ondel-ondel, tari Jaipong, dan accordian Melayu.

"Kita akan buat spesial konser di depan 3 ribu undangan. Temanya Indonesia WOW, dengan konsep dari Sabang sampai Merauke dan akan ada kolaborasi tradisional. Jadi patut untuk disaksikan," seru Bimbim Slank.

Selain JKT48 dan Slank, akan ada peluncuran Gerakan Indonesia WOW, yang merupakan gerakan kolaborasi dari ABG (Artist, Business, & Government).

JAKARTA – Sukses menggelar Real WOW Concert tahun ini, MarkPlus, Inc mengandeng BCA untuk menggelar 'BCA Night Indonesia WOW Concert'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News