Slank Resmi Dukung Ganjar-Mahfud, Bunda Iffet: Ini Calon Presiden yang Paling Bagus

Slank Resmi Dukung Ganjar-Mahfud, Bunda Iffet: Ini Calon Presiden yang Paling Bagus
Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat menemui Bunda Iffet didampingi para personel Slank. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Slank mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat restu penuh dari Bunda Iffet Veceha Sidharta.

Ibu bagi personel Slank dan Slankers seluruh Indonesia yang akrab disapa Bunda Iffet ini menegaskan Ganjar-Mahfud adalah calon pemimpin yang terbaik.

"Cita-cita Bunda sudah lama pengen jadiin Pak Ganjar itu presiden. Jadi bukan karena apa-apa ya, memang sudah ada di hati. Bunda pikir, Pak Ganjar dan Pak Mahfud, inilah Presiden Indonesia yang paling bagus," kata Bunda Iffet dalam keterangannya, Minggu (21/1).

Sebelum dekalarasi yang berlangsung di Markas Besar Slang di Plotot, Kalibata, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1), Ganjar dan Mahfud sempat sowan ke ruangan Bunda Iffet.

Mereka bercanda bersama dan Bunda Iffet memberikan wejangan pada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 tersebut.

Bunda Iffet sangat mengenal kedua pasangan itu, khususnya Ganjar.

Sebab, Ganjar kerap hadir dalam setiap Slank menggelar konser.

"Pak Ganjar orangnya baik, saya tahu Pak Ganjar karena setiap Slank tampil, Pak Ganjar sering datang. Jadi sudah enggak aneh kalau Slank dukung Ganjar, karena sudah betul-betul tertarik Pak Ganjar jadi presiden," terangnya.

Bunda Iffet menyampaikan penilaiannya terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres Ganjar-Mahfud yang kini resmi didukung Slank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News