Smartfren Luncurkan 2 Smartphone, Ini Keunggulannya

Smartfren Luncurkan 2 Smartphone, Ini Keunggulannya
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Smartfren 4G LTE makin melebarkan sayapnya di Indonesia. Anak perusahaan Sinar Mas Group tersebut meluncurkan dua smartphone sekaligus Andromak R2 dan Andromax E2.

Itu adalah smartphone yang mendukung Voice over LTE (VoLTE). Dengan dua smartphone itu, layanan panggilan suara sudah bisa menggunakan jaringan 4G LTE. Sebelumnya, layanan voice Smartfren menggunakan jaringan CDMA.

"Suatu kebanggaan buat kami karena Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia," ujar Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys saat peluncuran smartphone Andromax R2 dan Andromax E2 di Jakarta, Jumat (19/2).

Salah satu keunggulan VoLTE adalah setup call yang lebih cepat. Selain itu, kualitas panggilan suara jauh lebih jernih. Teknologi ini juga bisa untuk video call yang akan memberikan pengalaman sempurna.

"Ini karena baik video maupun suara sudah menggunakan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren," jelas Chief Technical Officer Smartfren Christian Daigneault. (fab/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News