Smartwatch Bikin Penampilan Menawan Saat Lebaran, Banyak Warna dan Modelnya

Smartwatch Bikin Penampilan Menawan Saat Lebaran, Banyak Warna dan Modelnya
Smartwatch Bikin Penampilan Menawan Saat Lebaran, Banyak Warna dan Modelnya. Foto: Time Concept

jpnn.com, JAKARTA - Tak sekadar penunjuk waktu, jam tangan juga bisa menyempurnakan penampilan. Smartwatch yang lagi hype bisa menjadi pilihan untuk tampilan menawan saat Lebaran.

Devina, Brand Specialist Time Concept mengatakan tipe digital dan smartwatch sedang hype diperbincangkan di kalangan kolektor jam tangan.

"Karena desain yang simple dengan fitur aplikasi yang menunjang segala aktivitas dan terhubung langsung dengan smartphone," ujar Devina, dalam keterangannya, Jumat (21/4).

Time Concept merupakan distributor utama merek jam tangan Alexandre Christie dan Expedition di Indonesia dengan banyak pilihan tipe analog, digital, dan smartwatch.

Di antaranya Alexandre Christie 2A22 BFR, AC 6656 MER dan AC Digi 9224 MEN; serta Expedition 6840 MFR, E 6826 MCL, dan seri smartwatch terbaru ESWOO1.

Devina mengungkapkan bahan menjadi salah satu yang perlu dipertimbangkan saat memilih jam tangan. "Pilihlah jam tangan yang berbahan nyaman untuk digunakan saat lagi banyak aktivitas," tuturnya.

Bagi yang ingin tampilan kasual, lanjut Devina, bisa memilih jam tangan berbahan berbahan strap silicone, FKM, leather dan nylon strap, sedangkan untuk tampilan formal tak harus memakai jam tangan berbahan stainless steel.

"Tampil dengan outfit resmi tidak hanya melulu memakai jam tangan dengan stainless steel band saja, tetapi bahan ceramic, leather, silicone FKM, dan mesh band juga membuat penampilan makin keren," tuturnya.

Smartwatch memiliki banyak warna strap yang bakal bikin penampilan makin menawan saat Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News