Smartwatch OASE Luncurkan Watch OASE VF1, Harganya?

Smartwatch OASE Luncurkan Watch OASE VF1, Harganya?
Smartwatch OASE Watch VFI. Foto dok OASE

jpnn.com, JAKARTA - Smartwatch OASE meluncurkan Fashion Watch VFI yang tidak hanya canggih, namun juga tampil dengan desain yang elegan dan stylish.

Tak hanya itu, Smartwatch OASE juga dibanderol dengan harga yang relatif murah.

“Kami ingin memberikan pilihan baru bagi konsumen yang juga mementingkan fashion, bahkan dengan tampilan body yang lebih elegan, dan 2 pilihan strap hitam dan pink yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen," ujar Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations OASE.

Yang terpenting, sambung Anthoni, pihaknya selalu menyediakan produk dengan harga yang sangat kompetitif dan relatif murah dengan fitur dan tampilan yang dimiliki.

Lalu apa saja fitur dari jam tangan terbaru ini?

Tampil dengan body zinc alloy berwarna silver berbentuk kotak yang tipis hanya 12mm, layar sentuh Colorful display berukuran 1,69 inch, sensor optik di bagian bawah body yang semakin canggih.

Kemudian dilengkapi satu buah tombol, dua pilihan strap sillicone berbahan TPU yang tidak mundah lengket, serta lebih dari 70 pilihan watch face, yang semakin unik dan beragam agar bisa disesuaikan dengan tampilan fashion yang diinginkan.

VF1 juga mendukung real time health monitoring seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur.

Smartwatch OASE meluncurkan Fashion Watch VFI yang tidak hanya canggih, namun juga tampil dengan desain yang elegan dan stylish.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News