SNC, Solusi Perlindungan Keamanan dari Kejahatan Siber

SNC, Solusi Perlindungan Keamanan dari Kejahatan Siber
SNC hadir memberikan perlindungan dari kejahatan siber agar pengaksesan internet aman dan nyaman. Foto: dok. Information Security Officer

jpnn.com, JAKARTA - Security and Connectivity (SNC) hadir untuk memberikan perlindungan sistem dan enanggulangan kejahatan dunia maya agar pengaksesan internet aman dan nyaman.

Bruce Hanadi, Chief Information Security Officer mengatakan Keamanan dalam konektivitas akan menjaga privasi user dan mengurangi risiko cybercrime.

"SNC hadir sebagai jawaban ataupun solusi yang ditawarkan ke publik, khususnya instansi dan korporasi yang sangat memedulikan dan memerhatikan aspek cybersecurity untuk diimplementasikan pada proses bisnis secara efektif," kata Bruce Hanadi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/10).

Menurut Bruce, kasus Bjorka membuktikan bahwa cybersecurity masih dipandang sebelah mata.

"Kami menawarkan sebuah Peace of Mind karena sangat memahami pentingnya keamanan dan proteksi diri dari serangan digital dan akses ilegal," ujarnya.

Cybersecurity adalah langkah preventif yang harus dilakukan untuk melindungi diri, khususnya sistem komputer dan jaringan internet dari serangan digital maupun akses terlarang.

SNC sangat memahami pentingnya kerahasiaan dan perlindungan data pengguna demi keberlangsungan usaha dan kepercayaan dari para stakeholder kepada klien.

Oleh karena itu, SNC menawarkan berbagai paket solusi keamanan siber yang dapat di customized untuk pengguna, seperti Customer ICT Solution Package yang akan menunjang pertumbuhan bisnis pengguna. Di dalam paket yang ditawarkan sudah termasuk Vulnerability Assessment dan Penetration Testing.

SNC hadir memberikan perlindungan dari kejahatan siber agar pengaksesan internet aman dan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News