So Sweet, Djarot Janji Bantu Keluarga Pelaku Pengadangan

So Sweet, Djarot Janji Bantu Keluarga Pelaku Pengadangan
Djarot S Hidayat dan istri saat blusukan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat ‎hadir dalam acara talkshow 'Rosi & Kandidat Pemimpin Jakarta' ‎di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Kamis (15/12). ‎

Acara ini juga diikuti oleh pasangan cagub dan wagub nomor urut tiga yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

Salah satu segmen ditayangkan rekaman video mengenai momen paling berkesan ketika bertemu dengan warga. Bagian awal yang diputar dalam video Ahok-Djarot, saat Djarot diadang ketika blusukan. 

Rosianna Silalahi‎ selaku host program talkshow ROSI menanyakan alasan memutar video soal pengadangan terhadap Djarot. "Apakah pengadangan membuat Bapak bahagia?" kata Rosianna. 

Djarot mengaku bahagia soal pengadangan tersebut. ‎Sebab, dia bisa langsung memberikan pendidikan politik kepada pengadangnya.

"Saya bahagia karena memberikan pengalaman pada saya. Inilah proses pendidikan politik kami, demokrasi kami, hukum kami," jawab Djarot. 

Djarot mengaku sangat peduli kepada orang yang mengadangnya. "Saya percaya dia tidak tahu apa yang dia kerjakan. Saya berikan cerahan," ucap mantan Wali Kota Blitar ini. 

Djarot sudah bertemu dengan orang yang mengadangnya. Dia menyatakan sudah memaafkan si pelaku. Namun, kasus itu sudah masuk proses hukum dan disidangkan.

JAKARTA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat ‎hadir dalam acara talkshow 'Rosi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News