So Sweet, Lamaran Romantis Sang Pengusaha dengan Anggota Dewan Tremuda

So Sweet, Lamaran Romantis Sang Pengusaha dengan Anggota Dewan Tremuda
Anggota dewan termuda Juliana Evawati dengan dr Dwi Wijaya. Foto: ngopibareng/ist

jpnn.com, SURABAYA - Anggota dewan termuda DPRD Kota Surabaya, Juliana Evawati sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya setelah prosesi lamarannya berlangsung, Minggu 22 November 2020 lalu.

Wanita yang pernah menyandang status Ning Suroboyo ini mengaku lega setelah semua seremoni lamarannya dengan seorang dokter sekaligus pengusaha muda, dr Dwi Wijaya berjalan lancar sejak awal hingga akhir.

Acara itu sendiri berlangsung khidmat tetap kesan mewah tetap terlihat dari dekorasi, busana kedua calon pengantin, dan seserahan yang diberikan oleh calon pengantin pria.

Karena di masa pandemi Covid-19, acara lamaran ini hanya disaksikan sekitar 120 undangan, Itu pun hanya kerabat dekat pasangan. 

"Saya bersyukur dan berdoa semoga langkah awal ini menjadikan pernikahan kami semakin lancar, semoga mendapat berkah bahagia selamanya, doakan kami ya," ucap legislator dari Fraksi PAN tersebut.

Dwi Wijaya sendiri selain menyandang status dokter spesialis kecantikan, juga dikenal sebagai sosok pengusaha muda di bidang wedding organizer.

 Tak heran, banyak hal yang spesial dalam prosesi lamaran tersebut, di antaranya dari tatanan interior hingga balutan busana yang dia dan Juliana kenakan. 

Dengan kebaya warna biru muda yang dibuat oleh desainer ternama, Katherine Wong, Juliana atau yang akrab disapa Jeje itu tampil cantik. Sedangkan Dwi Wijaya, terlihat elegan dengan kemeja batik dan bawahan hitam.

Anggota dewan termuda DPRD Kota Surabaya, Juliana Evawati telah dilamar kekasihnya seorang dokter dan pengusaha muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News