So Sweet ! Sophia Latjuba Kasih Kejutan Ulang Tahun Ariel Noah, Ini Dia...

So Sweet ! Sophia Latjuba Kasih Kejutan Ulang Tahun Ariel Noah, Ini Dia...
Kue ulang tahun dari Sophia Muller untuk sang kekasih Ariel Noah. FOTO: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Aktris dan model seksi Sophia Muller ternyata masih romantis meski usianya yang sudah menginjak 43 tahun. Hal itu tampak dari kejutan yang yang diberikan Sophia kepada sang kekasih Ariel Noah saat berulang tahun hari ini. Si cantik itu memberikan kado kue ulang tahun.

"Happy Birthday Babes <3," tulis Sophia membubuhi kue ulang tahun dan caption foto dalam akun Instagram pribadi, sophia_latjuba, Rabu (16/9) dini hari.

Kue ulang tahun itu berjenis cheese cake strawberry, lengkap dengan tiga buah lilin. Hal itu menandakan hari ulang tahun ke-33 Ariel.

Nazril Irham alias Ariel memang diketahui merupakan musisi kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, 16 September 1981. 

Ucapan Sophia itu pastinya mengundang banyak komentar netizen.

"Happy milad babe @ariel_inst semoga makin sayang sama anak-anaknya, sayang sama si tante juga @sophia_latjuba makin bahagia di hidupnya yang sekarang tambah sukses buat karir bermusiknya amiiin  <3  <3  <3," komentar netizen akun gita_dwi_lestari.

Happy birthday, Boriel! (mg3/jpnn)

JAKARTA - Aktris dan model seksi Sophia Muller ternyata masih romantis meski usianya yang sudah menginjak 43 tahun. Hal itu tampak dari kejutan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News