Jumat, 21 Juni 2019 – 00:13 WIB

Soal Aksi 22 Mei, Begini Komentar Tompi

Rabu, 22 Mei 2019 – 05:44 WIB
Soal Aksi 22 Mei, Begini Komentar Tompi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tompi memberi komentar terkait rencana aksi massa pada 22 Mei 2019 yang menolak hasil penghitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dia mengaku tidak khawatir, karena menurutnya masyarakat Indonesia masih bisa berpikir jernih terkait hasil Pilpres 2019.

"Enggak (khawatir). Saya rasa orang Indonesia yang berbeda pilihan punya akal sehat yang baik. Waktu dulu misal, harapan saya, kita bisa belajar menahan emosi dan keinginan," kata Tompi saat buka puasa bersama di Melodia Musik, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Pelantun lagu Feel This Way itu menyebut berbeda pilihan soal calon presiden dan wakil presiden adalah hal yang wajar. Sehingga apa pun hasil KPU secara resmi patut dihormari.

BACA JUGA: Jokowi - Amin Sudah Menang, Quick Count LSI Denny JA Paling Presisi

"Jangan mikir hidup sekitaran kita doang, saya yakin Jokowi menang 100 persen, karena sekitar saya milih Jokowi semua, followers saya milih Jokowi semua. Tapi kita hidup di dunia yang lebar banget, yang di sekitar kita memilih 02, tapi di sana milih 01, jadi lihat secara global," jelas Tompi.

Dalam kesempatan yang sama, Tompi juga menyampaikan ucapan selamat untuk Jokowi-m Maaruf Amin. Pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 01 itu dinyatakan KPU sebagai pemenang Pilpres 2019.

"Saya mengucapkan selamat untuk Joko Widodo dan KH Maruf Amin sebagai Pasangan Presiden Terpilih versi KPU," ucap Tompi. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar