Soal Aliran Dana dari Atut, Rano: Kita Ikuti Proses Hukum Saja

Soal Aliran Dana dari Atut, Rano: Kita Ikuti Proses Hukum Saja
Soal Aliran Dana dari Atut, Rano: Kita Ikuti Proses Hukum Saja

jpnn.com - SERANG - Wakil Gubernur Banten Rano Karno menanggapi dingin rencana Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang akan membongkar dugaan aliran dana yang mengalir ke dirinya. Pernyataan Gubernur Banten itu rencananya akan diungkap pada persidangan Mei mendatang.

Rano yang ditemui wartawan usai menutup acara Musrenbang Provinsi Banten, Rabu (16/4) di Ratu Hotel Bidakara siang tadi, hanya menjawab pendek saja saat dimintai komentar soal itu. "Kita ikut proses hukum saja lah. Kita ikuti saja proses hukumnya," ujar Rano.

Ketika ditanya wartawan soal kesiapannya menggunakan pengacara untuk menghadapi fakta persidangan yang melibatkan dirinya, Rano hanya tertawa. "Hahaha, belum, belum," kilahnya.

Sebelumnya, diberitakan melalui pengacara pribadinya, Tubagus Sukatma, Gubernur Banten Hj  Ratu Atut Chosiyah akan membuka soal aliran dana yang mengalir ke Rano Karno senilai Rp1,2 miliar. (**)


SERANG - Wakil Gubernur Banten Rano Karno menanggapi dingin rencana Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang akan membongkar dugaan aliran dana yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News