Soal Hukuman Mati, Ari Lasso Setuju Banget! Apa Alasannya?

Soal Hukuman Mati, Ari Lasso Setuju Banget! Apa Alasannya?
Soal Hukuman Mati, Ari Lasso Setuju Banget! Apa Alasannya?

jpnn.com - JAKARTA - Kabar semakin dekatnya eksekusi hukuman mati para gembong narkoba gelombang kedua membuat kalangan artis ikut bersuara. Jika penyanyi Anggun C Sasmi menyatakan menolak, bahkan telah melayangkan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo, pemikiran lain dilontarkan oleh mantan vokalis Dewa19, Ari Lasso.

"Setuju banget! Hukuman mati untuk pengedar kelas atas memang harus ada. Pengedar hukum mati, pemakai di rehab," ungkap penyanyi asal Surabaya yang juga mantan pengguna narkoba itu saat ditemui JPNN.com di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (23/4) malam.

Memiliki pengalaman sebagai pemakai ternyata membuat dia geram terhadap pengedar, apalagi penyelundup barang haram itu dari berbagai negara masuk bebas ke Indonesia.

"Semua kan sesuai tekhnis dari aparat, pengedar dan penyelundup itu ada kelas-kelasnya. Menurut saya, ya hukuman mati jalan terbaik untuk mereka (pengedar dan penyelundup) agar kapok,"kata dia. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Kabar semakin dekatnya eksekusi hukuman mati para gembong narkoba gelombang kedua membuat kalangan artis ikut bersuara. Jika penyanyi Anggun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News