Soal Kekalahan Telak Persib 0-4 dari Persita, Luis Milla: Ini Laga Terburuk

Soal Kekalahan Telak Persib 0-4 dari Persita, Luis Milla: Ini Laga Terburuk
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Foto: HO/Persib

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Luis Milla buka suara terkait kekalahan telak timnya 0-4 dari Persita Tangerang pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (9/4).

Menurut Milla kekalahan timnya pada laga tandang tersebut menjadi laga terburuk.

Milla menjelaskan Persib Bandung seolah-olah tampil tanpa arah tujuan serta kehilangan karakter sebagai salah satu tim yang pernah bersaing mendapatkan gelar juara saat tampil di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu.

"Bagi saya ini merupakan hasil yang buruk. Saya rasa sejak saya tiba di sini, menurut saya ini laga terburuk. Tim tidak menunjukkan sikap yang bagus, tidak bermain dengan baik. Saya merasa sangat sedih," ungkap Milla dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, dirinya tidak mengerti dengan penampilan timnya tersebut karena sebelumnya David Da Silva cs mampu menampilkan permainan yang apik.

Pada pertandingan menghadapi Persis Solo pekan sebelumnya, skuad berjuluk Maung Bandung itu mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu.

Meski begitu, ia tetap mengakui Persita Tangerang bermain lebih bagus dibanding timnya dan memberikan selamat kepada Ezequiel Vidal dkk untuk kemenangan yang layak mereka raih.

"Saya tidak mengerti, padahal sebelumnya kami bermain dengan sangat bagus di laga melawan Persis Solo. Kami mendapat hasil yang bagus lima hari yang lalu. Saya tidak mengerti kenapa ada perubahan dari permainan tim, tentu ini jadi pertanyaan dan saya harus bicara dengan para pemain," ujar Milla.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla buka suara terkait kekalahan telak timnya 0-4 dari Persita Tangerang pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News