Diprotes YouTuber Korea, Deddy Corbuzier: Stupid Drama

Diprotes YouTuber Korea, Deddy Corbuzier: Stupid Drama
Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier menanggapi nyinyir keluhan YouTuber asal Korea, Hari Jisun saat tampil di acara Hitam Putih pada Kamis (13/9) lalu.

Menurut Deddy Corbuzier, kesalahan bukan pada tim kreatif acara Hitam Putih. Dia pun meminta Jisun untuk menghentikan tudingannya kepada program acara yang dipandunya itu.

Bahkan, bapak satu anak itu menyebut ocehan Jisun sebagai drama bodoh. Dia juga meminta Jisun menceritakan kondisi sebenarnya di dalam studio kala itu.

“Kami larang ibu masuk di segment 2, tapi tetap masuk. Itu mengapa acara jadi terlihat sedikit kacau. Kami larang anda makan. Ibu anda yg malah makan. Kami suruh stop. Tetap dimakan. Sambil blg udah biasa,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, Sabtu (22/9).

Diprotes YouTuber Korea, Deddy Corbuzier: Stupid Drama

Pria berkepala plontos ini juga mempersoalkan chat tim Hitam Putih yang diposting Jisun di media sosial. Menurut Deddy, kalau mau posting chat tersebut, jangan sepotong-sepotong supaya jelas.

“Tolong kalau mau capture chat team kami. Which is melanggar UU ITE. Di capture semuanya. Bukan hanya yang anda mau tampilkan saja,” kata Deddy.

“Kalau anda kecewa. Kenapa tidak langsung komplain ke kami atau saya. Jelas saya ada di studio masih ngobrol dan foto sama anda sehabis Show. Kenapa malah di sosmed? Weird isn’t it. Genki tdk ada masalah buktinya kmrn masih ada satu eps lagi dgn beliau. I’m getting tired of this stupid Drama. So this is my last respon,” tandasnya. (one/ps/jpnn)


Deddy Corbuzier menanggapi nyinyir keluhan YouTuber asal Korea, Hari Jisun saat tampil di acara Hitam Putih pada Kamis (13/9) lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News