Soal Penunjukan Irfan dan Triawan Munaf di Garuda, Erick Thohir Bilang Begini

Soal Penunjukan Irfan dan Triawan Munaf di Garuda, Erick Thohir Bilang Begini
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: ANTARA/Aji Cakti/pri

jpnn.com, JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Garuda Indonesia telah memutuskan untuk menunjuk Irfan Setiaputra sebagai dirut yang baru.

Irfan menggantikan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra yang menjabat sebagai dirut Garuda Indonesia sejak September 2018.

Lalu apa tanggapan Menteri BUMN Erick Thohir?

“Kami di Kementerian BUMN berupaya mencari figur terbaik yang akan duduk mengelola flight carrier kami, Garuda Indonesia," ujar Erick.

Erick berharap Irfan bisa membawa kinerja Garuda Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Saya harap Pak Irfan Setiaputra bisa menjalankan amanah dengan baik, mengikuti prinsip Good Corporate Governance dan bisa membawa Garuda lebih baik lagi," harap dia.

Sementara terkait Triawan Munaf yang ditunjuk menjadi komisaris utama Garuda Indonesia, Erick yakin ayah Sherina Munaf itu bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Pak Triawan Munaf dengan semua pengalaman beliau tentu akan mampu memberikan masukan strategi pemasaran dan meningkatkan citra Garuda yang sempat terganggu," tanda Erick.(chi/jpnn)

Menteri BUMN Erick Thohir yakin Irfan Setiaputra dan Triawan Munaf bisa meningkatkan citra Garuda Indonesia menjadi lebih baik.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News