Soal Sindiran Teman Bermuka Dua, Cita Citata Yakin Ayu Ting Ting Enggak Bakal mau dengan Roy Geurts

Soal Sindiran Teman Bermuka Dua, Cita Citata Yakin Ayu Ting Ting Enggak Bakal mau dengan Roy Geurts
Cita Citata. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Cita Citata memberikan penjelasan mengenai pernyataannya terkait teman bermuka dua yang sempat ramai dibahas oleh warganet.

Pasalnya, banyak yang menduga bahwa pernyataan itu ditujukan untuk menyindir Ayu Ting Ting setelah mantan tunangan Cita, Roy Geurts kedapatan sering memberikan like hingga komentar di unggahan pelantun Sambalado itu.

Bahkan, Ayu sampai menghubungi Cita langsung karena gosip tersebut sudah terlanjur melebar.

“Itu bukan buat Ayu, bukan. Waktu dia (Roy Geurts) komen di Instagram Ayu, dia (Ayu) sampai telepon aku," ungkap Cita saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Rabu (16/9) kemarin.

Kepada Cita, Ayu menjelaskan tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan Roy, karena itu dia tak mempermasalahkan sikap mantan tunangannya itu.

"Aku bilang, 'enggak apa-apa aku bilang, orang aku sudah masing-masing juga sama dia (Roy)'. Jadi sudah bodo amat,” jelas Cita.

Pelatun lagu Goyang Dumang itu menilai Ayu tidak mungkin mau dengan Roy, karena tahu bagaimana perjalananan cinta dirinya hingga kandas dan gagal menikah.

“Enggak mungkin juga Ayu sama dia. Ayu kan tahu ceritanya, kami kan sering curhat-curhatan. Dia (Ayu) memang enggak kenal (sama Roy),” kata Cita.

Cita Citata yakin Ayu Ting Ting tidak akan mau mempunyai kekasih seperti mantan tunangannya Roy Geurts.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News