Soal Sirkuit Formula E, PSI Merasakan Betapa Stresnya Gubernur Anies Baswedan

Soal Sirkuit Formula E, PSI Merasakan Betapa Stresnya Gubernur Anies Baswedan
Saat Anies Baswedan melihat kegiatan Formula E. Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo mengomentari pengumuman pemenang lelang pembangunan sirkuit Formula E Jakarta.

Politikus PSI itu berharap pemilihan pemenang tender tersebut menjunjung tinggi transparansi dan bukan dilakukan karena diburu waktu.

"Jangan seolah-olah tendernya tidak jelas seperti tiba-tiba ada pemenang. Jangan sampai kasus ketidakjelasan feasibility study-nya terulang kembali,” ucap Anggara di Jakarta pada Sabtu (5/2).

Dia menilai wajar bila Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kukuh menyelenggarakan ajang balap mobil listrik tersebut, apalagi Formula E telah dibangga-banggakan Anies sejak 2019.

Selain itu, event yang juga dikenal dengan Jakarta E-Prix itu sempat tertunda sekitar 2 tahun lantaran pandemi Covid-19.

"Kami tahu apa yang Pak Anies rasakan, pasti pusing kalau ini tidak bisa tereksekusi," ucap Anggara.

Dia lantas menyarankan Gubernur Anies mengecek langsung proyek tersebut. Bila perlu, setiap hari.

"Jangan sampai mengecewakan. Kami bisa rasakan stresnya Gubernur Anies," tuturnya.

Anggara pun mengaku cemas terkait pelaksanaan Formula E, terlebih lagi, ajang tersebut ditargetkan digelar pada Juni 2022.

Politikus PSI Anggara Wicitra Sastroamidjojo komentari proyek sirkuit Formula Jakarta yang dinilai bikin Gubernur Anies Baswedan Stres. Begini kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News