Soal Tumpukan Beras Bansos, Fraksi PSI Desak Heru Lakukan Ini

Soal Tumpukan Beras Bansos, Fraksi PSI Desak Heru Lakukan Ini
Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo. Foto: Ryana Aryadita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo mengaku bakal meminta klarifikasi Dinas Sosial dan Pasar Jaya terkait temuan beras rusak.

Temuan beras rusak tersebut diduga merupakan bantuan sosial (bansos) anggaran 2020.

"Kami akan segera meminta klarifikasi Dinsos dan Pasar Jaya terkait kasus ini secara jelas dalam rapat kerja," ucap Anggara, Sabtu (14/1).

Pria yang akrab disapa Ara itu berkomitmen untuk mengusut dan menindaklanjuti kegelisahan publik terkait isu bansos beras tersebut.

"Kami akan menindaklanjuti isu ini lewat kerja-kerja kedewanan. Kami berharap semua bisa transparan pada kasus yang bergulir," jelas dia.

Tak hanya itu, Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI ini mendorong Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono untuk mengusut kasus bansos ini.

“Soal apakah dugaan ini benar atau salah dan melanggar hukum itu ranahnya penegak hukum. Kami hormati prosesnya,” tambah Ara.

Warganet dengan nama Twitter @kurawa mengunggah rekaman video dan foto yang berisi hasil temuan tumpukan beras salah satu perusahaan konsultan di Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Senin (9/1) lalu.

Anggara Wicitra Sastroamidjojo mengaku bakal meminta klarifikasi Dinas Sosial dan Pasar Jaya terkait temuan beras rusak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News