Sociedad Paksa Getafe Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Sociedad Paksa Getafe Telan Tiga Kekalahan Beruntun
Foto arsip-Penyerang Real Sociedad Alexander Isak merayakan golnya ke gawang Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Sabtu (9/1/2021). (ANTARA/REUTERS/SIPA USA/DPPI/Joaquin Corchero)

jpnn.com, SPANYOL - Real Sociedad memaksa Getafe menelan tiga kekalahan beruntun, setelah memetik kemenangan tipis 1-0 dalam lawatan ke Stadion Coliseum Alfonso Perez untuk laga pekan ke-23 Liga Spanyol pada Minggu (14/2) malam.

Alexander Isak mencetak gol semata wayang penentu kemenangan yang membuat Sociedad sementara naik ke posisi kelima klasemen dengan koleksi 38 poin.

Sedangkan Getafe, yang kini menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, sementara tertahan di urutan ke-13 dengan 24 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Pertandingan berlangsung minim peluang secara keseluruhan Getafe melepaskan melepaskan hanya empat percobaan tembakan yang tak satu pun menemui sasaran, sebaliknya Sociedad mencatatkan tiga tembakan saja.

Getafe lebih dulu menciptakan peluang pada menit ke-27 ketika Nemanja Maksimovic berusaha menyelesaikan umpan Marc Cucurella tetapi tembakannya masih bisa dihalau barisan pertahanan tim tamu.

Tiga menit kemudian, Sociedad berhasil memimpin lewat gol jarak dekat Isak yang menanduk bola muntah hasil tembakan Mikel Oyarzabal yang memantul dari mistar gawang.

Talenta muda pinjaman dari Real Madrid Takefusa Kubo berusaha mencetak gol balasan untuk Getafe lewat sepakan jarak jauh yang masih gagal melewati hadangan pertahanan Sociedad.

Semenit jelang bubaran waktu normal, peluang Getafe lewat sundulan Mauro Arambarri kembali gagal mencapai gawang.

Nasib Getafe benar-benar sial, terbaru Sociedad memaksa klub tersebut menelan tiga kekalahan beruntun.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News